sejarah microsoft word




Sebelum belajar lebih jauh tentang microsoft word. lebih baik kita tahu dulu sejarah dan perkembangan microsoft word dari masa ke masa.  Namun sebelum itu kami perlu tahu sendiri kata microsoft itu sendiri.

PENGERTIAN MICROSOFT WORD

Microsoft Word atau Microsoft Office Word atau Word adalah perangkat lunak pengolah kata   (pengolah kata) andalan   Microsoft  . Pertama dirilis pada 1983 dengan nama Multi-Tool Word untuk   Xenix  , versi-versi lain kemudian dikembangkan untuk berbagai sistem operasi, misalnya   DOS  1983  ),   Apple Macintosh  1984  ),  SCO UNIX OS / 2 , dan   Microsoft Windows 1989  ). Setelah menjadi bagian dari   Microsoft Office System 2003  dan 2007 diberi nama Microsoft Office Word.Di   Office 2013  , Namanya cukup dinamakan Word.

FUNGSI MICROSOFT WORD

Apa sih fungsi microsoft word?

Selain yang kita kenal, MS WORD dipergunakan untuk membuat dokumen-dokumen laporan atau makalah. Namun, adakalanya kami lupa menggunakan fasilitas yang ada dalam MS WORD, namun dengan kemampuan yang dapat digunakan untuk mempercepat pembuatan dokumen. Oleh karena itu, tulisan ini adalah jawaban untuk berbagai hal yang ada dalam MS.

SEJARAH SINGKAT KATA MICROSOFT

Microsoft Word adalah aplikasi program pengolah kata (pengolah kata) yangdibuat oleh Microsoft Corporation. Program ini terus menerus para pemakai komputeruntuk kegiatan menulis-menulis. Seperti pembuatan surat, proposal, artikel, brosur, booklet, danlain-lain dengan berbagai font (huruf) dan tata letak yang tersedia.

Kita juga dapat membuat naskah dengan rumus, fisika dan kimia dan mendesain sebuah dokumendengan berbagai gambar yang unik dan sangat lengkap.Selain itu, Microsoft Word, ada beberapa jenis kata kunci yang populer dan sudah diedudasi seperti: WordStar (WS), WordPerfect ( WP), AmiPro, WordPad, dan lain-lain.

Microsoft Word sebagai program pengolah kata memberikan fasilitas-fasilitas yang lebihfamiliar dibandingkan dengan pengolah kata lainnya. Program pengolah kata Microsoft Word telah mengeluarkan versi 1.0. sampai 6.0. untuk versiDOS. Kemudian, bersama dengan kemajuan perusahaan pembuatnyya, Microsoft Coorporation.telah mengeluarkan 12 versi Microsoft Word, yaitu versi '95, '97, 2000, 2002, 2003, dan 2007.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "sejarah microsoft word"

Post a Comment