cara membuka microsoft excel 2016




Oke, disini kita akan mempelajari bagaimana cara untuk membuka aplikasi excel cara membuka apliksa excel tidak berbeda dengan membuka word, power point dan apliksa sejenisnya caranya

1. Silahkan klik tombol search biasanya terletak pada sudut bawah kiri komputer teman -teman sehingga terlihat sebuah jendela seperti berikut.


2. Selanjutnya silahkan ketik atau tulis excel sehingga akan terlihat  program yang bernama excel di dalam komputer teman teman seperti berikut, Kemudian klik aplikasi exel 2016 tersebut.




3. Silahkan tunggu loading sampai selesai, setelah selesai akan terlihat jendela seperti berikut.


4. Silahkan pilih workbook yang diinginkan misalkan blank workbook sehingga akan tampil jendela seperti berikut.


5. Nah, setelah disini kita telah berhasil membuka aplikasi exel 2016.dan Ini tampilan blank workbook.


6. jika teman teman memakai windows lain mungkin tampilanya berbeda akan tetapi caranya tetap sama . di samping cara diatas terdapat cara lebih simple lagi teman teman cukup hanya mengklik ikon exel 2016 yang terdapat di halamanya dekstop seperti berikut. Setelah mengklik tombol excel 2016 tersebut akan muncul loading excel 2016 seperti gambar  diatas . 


bagaimana teman teman? Caranya sangat mudah bukan ? saya percaya teman teman pasti berhasil, selanjutnya kita akan mengenal tools apa saja yang terdapat pada exchel 2016 ikuti terus ya sobat dan tetap semangat : )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara membuka microsoft excel 2016"

Post a Comment